Pertama: apakah Benda dalam Masyarakat Itu?
페이지 정보
작성자 Mitzi 작성일 24-10-23 23:01 조회 6 댓글 0본문
Syahdan ASLIA itu meliputi daerah Birma, Thai, Annam, Philipina, Semenanjung Malaya, seterusnya Jawa, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Papua, Sunda kecil dan akhirnya Australia Panas. Republik Indonesia Merdeka apalagi Semenanjung Malaka dan Kalimantan Utara adalah satu perkara penting untuk pembangunan British Empire dan mempertahankan diri dan "muka" sebagai First Class Power ( Negara Kelas Satu ). Jadi, ungkapan yang berbunyi paling terkenal di Indonesia di atas tidak berlebihan. Cuma buat Hegel Idee, pikiran itulah yang pertama, sedangkan buat Marx ada sebaliknya. Cuma dalam praktek, nyata atau tak nyata orang tahu manusia itu berpikir. Jadi kalau seseorang mempunyai cuma 5-7 batang enau dari umur 1 sampai 7 tahun, bereslah hidup orang itu. Idaman atau Impian itu terdiri atas Perasaan atau sentimen cara berpikir dan Pemandangan Hidup. Latin, artinya 'prosedur atau cara bergerak atau berbuat sesuatu'. Ahli Dialektika sekarang memakai kata (nama pekerjaan) condition, artinya sebaagi alat yang penting saja. Oleh Feurbach, pemikir yang berjasa besar buat Materialisme dan buat Marx dan Engels terkecualinya, perkara ini tidak dianggap sebagai benda, melainkan sebagai Idee. Inilah karangan pusaka Marx tentangan hal filsafat yang saya ketahui, dan inilah pula susunan yang terutama dipakai oleh pemikir sejawatnya, Co-creator Engels, Mohring dll. Jadi ekonomilah disini yang dianggap sebagai benda.
Pada proses tidak lengkap (b.2) tidak ditemukan kata benda pedaftar dan pendaftaran. Di samping itu, penulisan kata depan di-pada kata di sekolah juga tidak benar karena penulisan kata depan harus dipisahkan. Yang pura-pura tahu atau tiada tahu perkara itu, ialah mereka yang berkepentingan buat memusuhi Marxisme. Perhubungan tani dan yang kalanya dengan tanah, mesti dianggap sebagai benda, tenaga yang keluar dari mata memandang-mandang bintang, dari pelajar Indonesia ke Madagaskar atau Amerika Tengah lebih dari 2.000 tahun dahulu, seperti juga pelajaran yang jauh dan berbahaya itu sendiri mesti dianggap sebagai yang nyata, yang sebenarnya. 9/Des /Wk PM tahun 1949 tentang pembentukan Propinsi Tapanuli/Sumatera Timur. Begitulah kira-kira makna thesis pertama itu, walaupun seluruhnya thesis itu sudah lebih dari 20 tahun dalam "jembatan keledainya" peringatan, saya tiada mau menyalin begitu saja ke dalam bahasa Indonesia. Sedangkan Marx menganggap yang ada itu, pekerjaan manusia itu sebagai yang sebenarnya, menuntut revolusi masyarakat dan ekonomi sebagai satu perjanjian buat manusia baru. Sebelum penglaksanaan tersebut, diatas itu saya lakukan lebih dahulu, saya mesti uraikan satu perkara yang terkhusus, yang Marx anggap seperti benda. Nanti akan saya laksanakan kena-mengenanya benda dan pikiran itu dengan beberapa kutipan dari tulisan Marx sendiri.
Seperti pada Hegel juga pada kena-mengenanya benda dan pikiran. 1.Sifat khususnya bagian Bumi dan Iklim ; 2. Bentuknya pesawat ; 3. Keadaan Ekonomi ; 4. Klas yang memegang Politik Negara. Thesis pertama maksudnya: "Kesalahan semua ahli filsafat sampai sekarang ini diantaranya termasuk Feurbach, ialah memandag yang nyata itu sebagai objek, buat peramatan saja, tidak sebagai Fatigkeit, perbuatan manusia tidak sebagai Praktek-Manusia". Baginilah maksud thesis bagian bermula dan pertama. Pada tingkat pertama memang benda menentukan pikiran, tetapi sesudahnya itu pikiran itu melantun, membalik mempengaruhi benda. Bukan orang Indonesia dan sampannya saja mesti dianggap yang nyata, dianggap benda, tetapi begitu juga segala aksinya, pekerjaannya dan perbuatannya. Pada pihak lain Kaum Tak Berpunya dan Tertindas yang berpemandangan, beridaman dan bercita-cita Perlawanan dengan Undang dan Politik yang ada. Dari 260 karangan siswa, hanya 25 siswa atau 9,74 mendapat nilai B, 69 siswa atau 26,54 mendapat nilai C, dan 166 siswa atau 63,896 mendapat nilai K. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa kesinkronan gambar dan karangan bernilai kurang. Imajinasi yang dimaksudkan dalam konteks ini adalah daya pikir atau daya khayal siswa untuk membayangkan atau menciptakan karangan berdasarkan gambar yang ada. Filsafat Christen pada Zaman Tengah yang mengasalkan pikiran manusia itu pada Rohani, Logosnya Plato, tentulah pula terganggu oleh persoalan: Adakah pikiran manusia itu mengandung zat atau benda pula?
Keempat bagian inilah yang jadi alat buat adanya pikiran, paham atau pengertian tentang masyarakat itu. Memang semuanya barang yang nyata. Dia menoleh ke kiri-kanan, provigil.life memang dia bertitel Insinyur dan berdarah praktek. Bunyinya Thesis ini: Feuerbach yang tiada puas dengan berpikir terpisah "abstract denken" lari kepada yang nyata, tetapi dia tiada mengganggap perbuatan pekerjaan manusia itu sebagai perbuatan yang praktis dan nyata sebagai "Practisch critische Fatigkeit". Apakah pula yang jadi bagian penting dari pikiran dalam otak itu, sebagai bayangan dari benda masyarakat tadi? Ekonomi itu adalah terdiri dari beberapa tiang, bagian penting, seperti : a. Mulai dari yang kasual hingga yang paling nyeleneh, semuanya bisa kamu coba mainkan. Kegaiban yang terdapat ialah bikinan Logika Mystika belaka. Semua kegaiban tentang kehidupan itu, bisa dilemparkan kegaibannya kalau praktek hidup sehari-hari dipelajari. Bagian akhir dari Thesis ke-3 juga berarti: Mengubah masyarakat dan Fatigketi itu, yang hanya boleh diartikan dengan aksi revolusioner, pekerjaan pemberontakan. Walaupun desanya sudah sesak padat, tanah dan terkanya tak mencukupi lagi, dan kebun yang besar-besar bukan kepunyaan dia serta tindakan dan isapan merajalela, tetapi hatinya masih terikat oleh desanya.
- 이전글 The 10 Scariest Things About Private ADHD Assessment Leicester
- 다음글 Daycare Near Me - Find The Best Daycares Near You - It By no means Ends, Until...
댓글목록 0
등록된 댓글이 없습니다.